Viral! Pasangan Pengantin Terjebak Banjir, Diangkut Pakai Bak Mandi Bayi

Redaksi


IDNBC.COM
- Video pasangan pengantin yang akan melangsungkan pernikahan viral di media sosial. Yang bikin heboh, pernikahan mereka digelar saat Jakarta tengah dikepung banjir. Video tersebut ramai diunggah di media sosial sejak Sabtu 20 Februari 2021 kemarin.


Dikutip VIVA dari akun Twitter @windysatria, nampak pasangan pengantin yang tengah dievakuasi warga untuk sampai ke pelaminan. Peristiwa ini diduga terjadi di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

"Pagi ini tetangga gw sukses menembus banjir buat nikah...walau hrs pake bak bayi #banjir," tulis pemilik akun.

Pengantin perempuan yang sudah berdandan lengkap menggunakan baju pengantin itu dievakuasi menggunakan bak mandi bayi. Sementara untuk pengantin pria dievakuasi menggunakan ember berwarna hijau.

Nampak tak ada satupun warga yang mengevakuasi pengantin itu menggunakan masker, padahal pandemi COVID-19 masih ada. 

Sementara itu, banjir yang terjadi di kediaman pengantin tersebut nampaknya cukup dalam. Itu terlihat saat warga mengevakuasi pengantin di tengah banjir yang diperkirakan mencapai 70 cm.

Netizen ramai-ramai mengomentari video tersebut Mereka fokus terhadap bak mandi bayi sebagai alat evakuasi pengantin peremouan, berikut komentarnya:

@Mileanya_Dilan: Gokiill WKWK ternyata bak bayi bisa nampung org juga yaa kirain gue bakalan kek gayung di isiin botol sampo langsung kelelep heheVideo ini dikomentari netizen. Mereka fokus pada bak mandi bayi sebagai alat evakuasi pengantin perempuan.

@MusliqahMp_: mon maap mas tapi kenapa bak masnya lebih kecilLoudly crying face kenapa nggak pake perhau karet mas yaallah taku kecebur dah cakep-cakep

@pelaksanaSini: bagus lagi pake konsep mermaid bang .. samawa ya.. sakinah mawaddah wahbasah

Sumber https://www.viva.co.id/amp/trending/1350082-pengantin-terjebak-banjir-diangkut-pakai-bak-mandi-bayi




Comments