Soal Vaksin Top, Kekurangan Jokowi Tidak Disiplin Protokol Kesehatan

Redaksi


IDNBC.COM
- Sebuah video yang menggambarkan masyarakat mengerumuni Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja ke Maumere, NTT menuai polemik di kalangan masyarakat.


Anggota Komisi IX DPR RI Mufida Kurniasih mengatakan, pemimpin negara sepatutnya memberikan contoh, dan menjadi contoh yang bijak bagi rakyat.

"Kalau memang benar video tersebut, harusnya menjadi bahan evaluasi. Kepala Negara harus menjadi contoh bagi rakyat," ucap Mufida kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (25/2).

Anggota Fraksi PKS ini mengatakan, Presiden Jokowi sudah baik di mata masyarakat, dengan dilakukan vaksin secara terbuka.

Namun, menurutnya meski sudah divaksin, harus mampu disiplin menjaga protokol kesehatan.

"Sudah bagus Pak Presiden menjadi contoh dalam hal vaksin, harusnya menjadi contoh juga dalam disiplin protkes. Kan pesan WHO, dan pemerintah, walau sudah vaksin, tetap harus disiplin protkes, kesehatan Presiden dan rakyat harus dijaga semuanya," tandasnya.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/02/25/476538/https-politik-rmol-id-read-2021-02-25-476538-soal-vaksin-top-kekurangan-jokowi-tidak-disiplin-protokol-kesehatan



Comments