Risma Buntuti Anies di Survei Median, PKS Bicara Kelebihan Pekerja Keras

Redaksi


IDNBC.COM
- Lembaga survei Median merilis hasil survei elektabilitas terkait Pilgub DKI Jakarta yang hasilnya menunjukkan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma membuntuti Gubernur DKI Anies Baswedan. PKS, sebagai pengusung Anies bicara soal pekerja keras.


Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, awalnya bicara soal Anies harus bekerja keras di sisa masa jabatannya saat ini. Dia menyebut upaya untuk menjabat pada periode kedua bakal lebih sulit dibanding periode pertama.

"Mas Anies mesti bekerja keras. Karena periode kedua jauh lebih sulit," kata Mardani kepada wartawan, Selasa (16/2/2021).

Mardani kemudian mengakui Risma memiliki kelebihan, yakni pekerja keras. Dia mengatakan Risma punya rekam jejak saat memimpin Surabaya.

"Bagus makin banyak calon berkualitas. Bu Risma punya track record di Surabaya," ujar Mardani.

"Bu Risma punya kelebihan pekerja keras," imbuhnya.

Meski demikian, Mardani merasa Anies tak akan mudah tersaingi oleh Risma. Dia meyakini warga DKI Jakarta masih mencintai sosok Anies.

"Saya tetap yakin Mas Anies dicintai warga Jakarta," ucapnya.

Ketua DPP PKS Bukhori Yusuf juga mengimbau Anies fokus menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI. Menurutnya, jika Anies fokus bekerja, maka masyarakat akan semakin percaya dengan cara kepemimpinannya.

"Pak Anies harus tetap fokus menjalankan tugas sebagai gubernur, karena masyarakat Jakarta itu cerdas dan tidak akan mudah terpengaruh dengan berbagai provokasi. Karenanya Pak Anies yang penting fokus kerja agar rakyat semakin percaya dan nyaman dengan kepemimpinannya," tuturnya.

Sumber https://news.detik.com/berita/d-5375830/risma-buntuti-anies-di-survei-median-pks-bicara-kelebihan-pekerja-keras

Comments