Ngeri! Nikita Mirzani Injak Kepala Orang

Redaksi


IDNBC.COM
- Nikita Mirzani dikenal sebagai artis huru-hara. Tak jarang, Ia terlibat perseteruan yang membuat Nikita dipandang negatif oleh banyak orang.


Setelah Front Pembela Islam (FPI), baru-baru ini Nikita bersitegang dengan peramal, Mbak You. Dan yang menarik dari postingan Nikita, Ia berkelahi sampai injak kepala orang.

Jelang akhir tahun 2020 kemarin, Mbak You bagikan hasil prediksinya untuk tahun 2021. Salah satu yang jadi sorotan mengenai wanita kebal hukum akan di penjara.

"Ada artis seorang wanita , kalian tahu banget, saya yakin pada tahu ada artis yang sangat terkesan kebal hukum tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum di luar perkiraan dia sampai bisa memasukkan dia ke dalam sel.

Jadi kasusnya dianggap sepele dan merasa semua tidak tersentuh, tapi di 2021 sehebat-hebatnya orang, beliau tetap masuk dan kena kasus. Dan sempat masuk sel agak berapa lama," kata Mbak You kepada awak media.

Banyak orang menduga bahwa sosok yang dimaksud adalah Nikita Mirzani. Ketika ditanyakan respon Nikita, Ia justru menyebut Mbak You selalu salah meramal tentangnya.

Melihat ke laman Instagram Mbak You, Nikita terlihat tinggalkan komentar pada sebuah postingan Mbak You baru-baru ini terkait fenomena alam, yaitu penampakan awan yang menggumpal di Yogyakarta.

"Penjarakan ini orang. Semoga laporan masyarakat cpt di proses. Supaya elo di penjara. Mendingan elo ngeramal orang-orang yang ada di penjara deh tuh lebih berfaedah," tulis Nikita.

Sebelumnya, Nikita juga sudah mampir ke postingan Mbak You berikan klarifikasi, terkait pernyataan Nikita memaki Mbak You dalam sebuah kesempatan.

"Biarkan video dokumentasi kami, ini yang menjelaskan bukti karya TUHAN... Waktu itu : Yang di katakan mbak you di damprat beliau, nangis" ,di maki" atau bahasa lainya : di pahami saja dan tetap berpikir positif. Tidak ada keributan, tidak ada air mata, bertemu baik" saja hanya saat syuting lokasi di senayan city waktu itu sempat menerawang beliau akan lepas hijab.waktu itu mbak you datang, bertemu hanya untuk kebutuhan syuting, intens reborn , terawangan akhir tahun, 31 desember 2018.

Tujuan dari mbak you menerawang adalah agar sesama manusia saling mengingatkan.bukan untuk di percaya namun cukup menambah iman kita pada allah swt," tulis Mbak You.

Nikita Mirzani blak-blakan singgung bahwa apa yang terlihat dalam video hanya arahan dalam skrip. Dibalik itu, ada ketakutan Mbak You bertemu Nikita.

"Nah pas yah sebelum shooting ini gue ngomong apa sama loe. Dan loe takut banget ketemu sama gue dari dulu sampai sekarang elo itu emang ngeselin. Coba dong cerita sebelum akhirnya shooting bareng gue. Kok yang diceritain itu aja . Itu mah yang ada di skrip. Uuuuhkk cubit nih," tegas Nikita.

Nikita Mirzani Injak Kepala Orang

Keberanian Nikita menyenggol dan menghadapi siapapun, sudah bukan jadi hal yang mengejutkan lagi bagi publik. Tapi, jika sampai melakukan kekerasan fisik dan menginjak kepala orang, baru saja diungkap oleh Nikita.

Melalui Instagram Story, Nikita berujar bahwa Ia berkelahi dengan seseorang. Ternyata, unggahan pada, 19 Januari 2021 dini hari itu merupakan cerita di dalam mimpi yang membuat Nikita sampai kebangun.

Bukan kekerasan fisik dalam mimpi yang Ia sayangkan, melainkan karena kejadian tersebut bukanlah kenyataan. Diduga kuat, Nikita menghajar sosok yang tak Ia sukai dalam mimpi itu.

"Ke bangun jam segini gara-gara nightmare berantem sama orang palanya gue injak endaaan euy. Sayang ikh cuma mimpi coba beneran. Dah ah tidur lagi besok shooting pagi," tulis pemilik nama lengkap, Nikita Mirzani Mawardi.


Sumber https://www.jagodangdut.com/amp/artikel/14710-ngeri-nikita-mirzani-injak-kepala-orang-sayang-cuma




Comments