Jumpa Pers, Gisel Minta Maaf ke Seluruh Rakyat Indonesia

Admin


IDNBC.COM
- Artis Gisella Anastasia, yang akrab Gisel, meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno.


"Dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar saya," ujar Gisel, dalam jumpa pers di Hotel Four Season Jakarta, Rabu (6/1).


Dikutip dari InsertLive, Gisel yang merupakan mantan istri Gading Marten itu juga meminta maaf jika memberikan dampak negatif bagi orang lain sebagai figur masyarakat.


"Atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," sambungnya.


"Saya menyadari sebagai seorang manusia kehidupan kita harusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," ucap Gisel.


Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Gisel menjadi tersangka kasus video seks bersama Michael Yukinobu de Fretes (MYD). Penyelidikan dan penyidikan dilakukan setelah cuplikan video mereka saat berhubungan intim tersebar luas.


Video itu diketahui direkam Gisel di sebuah hotel di Medan pada 2017 silam.


Sumber https://m.cnnindonesia.com/hiburan/20210106223950-234-590419/gisel-minta-maaf-ke-seluruh-rakyat-indonesia


Comments