Deklarasi Relawan Risma Batal, Pegawai Restoran: Gak Ada DP Booking Acara

Admin


IDNBC.COM
- Jakarta - Rencana deklarasi Relawan Pasukan Tri Rismaharini (Pasutri) yang akan digelar di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur tak terlaksana.


Wartawan yang datang ke lokasi tersebut harus kecewa karena mendapati restoran tersebut sepi, bahkan tak ada seorang pun anggota relawan di sana.


"Gak ada yang booking untuk acara apa pun. Belum ada pembayaran DP booking tempat," ujar pegawai restoran yang enggan disebutkan namanya kepada Tempo, Sabtu, 9 Januari 2021.


Selain itu, petugas parkir restoran juga mengatakan hal serupa. Ia mengatakan tak ada acara deklarasi di restoran itu. Namun, pada pukul 10.00 pagi ia mengatakan sempat ada polisi dan TNI yang datang ke restoran untuk menanyakan acara.


"Bilangnya mau ngamanin acara," kata petugas parkir itu.


Dari pantauan Tempo di lokasi, restoran yang terletak di Jalan Matraman Raya itu terlihat sepi. Tak ada satu pun relawan Pasutri seperti yang dimaksud dalam undangan deklarasi. Padahal, panitia dalam undangan mengatakan deklarasi akan dilaksanakan serentak di enam wilayah Jakarta.


Dalam selebaran yang beredar, tertulis Deklarasi Relawan Pasutri for DKI Jakarta (Pasukan Tri Rismaharini). Membangun Jakarta untuk Semua.


Mensos Risma digadang-gadang untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada mendatang. Baru beberapa saat menjadi Mensos, Risma telah blusukan ke beberapa lokasi di Ibu Kota. Ia bertemu dengan pemulung dan tuna wisma di Jakarta.


Ketua Pasutri Amin, tak membalas pesan dan telepon Tempo terkait deklarasi tersebut. Ia hanya sempat akan memberikan release tertulis soal deklarasi itu.


"Nanti releasenya saya kirimkan," kata Amin.


Sumber https://metro.tempo.co/read/1421608/deklarasi-relawan-risma-batal-pegawai-restoran-gak-ada-yang-booking-acara


Comments