Aksi Kapolres Jaga Warga Tak Termakan Isu Provokasi

Admin


IDNBC.COM
- Kapolres Enrekang Sulawesi Selatan Ajun Komisaris Besar Andi Sinjaya Ghalib bersama jajaran, melakukan safari Jumat ke sejumlah masjid di Kabupaten Enrekang.


Safari ini dilakukan setiap hari Jumat, Safari Jumat ini dijadikan sebagai ajang silaturahim dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


Kapolres memberikan imbauan tentang kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada jamaah agar senantiasa menjaga silaturahmi dan keamanan selama Pilkada serentak tahun ini.


“Semoga kita tidak mudah termakan isu hoaks dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan serta silaturahmi?. Kami mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucap Andi Sinjaya, dikutip dari VIVA.


Selain itu, dia bersama Kasat Binmas Polres Enrekang serta Kapolsek Enrekang memberikan bantuan warga yang terkena dampak Covid-19 


"Dengan cara ini kami dapat melihat secara langsung kondisi masyarakat kita di mana masih banyak yang membutuhkan bantuan akibat adanya Pandemi ini," Ucapnya.


Kapolres Enrekang menambahkan, selain bantuan beras kami juga memberikan uang santunan kepada warga untuk biaya sehari-hari mereka.


"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak Covid-19," Kata Andi.


Comments