Terbongkar! Pemilik Moge Pengeroyok Intel TNI Pengusaha Kaya Raya Bandung

Admin


IDNBC.COM
- Ada sebuah fakta terkuak dalam kasus pengeroyokan brutal yang dilakukan anggota klub motor gede asal Bandung, Jawa Barat, Harley Davidson Owner Group (HOG) Siliwangi, terhadap 2 prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) di depan kios di Simpang Tarok, Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.


Dilansir dari VIVA, Ternyata satu dari empat pelaku yang telah berstatus tersangka dan ditahan kepolisian adalah seorang pengusaha sukses dan kaya raya di Kota Kembang, dia adalah Michael Simon alias MS.


Dalam kasus pengeroyokan terhadap prajurit TNI anggota unit intelijen Komando Distrik Militer (Kodim) 03034/Agam, Serda Mustari dan Serda Muhammad Yusuf, Michael Simon merupakan orang yang membanting tubuh prajurit TNI ke jalan.


Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Minggu 1 November 2020, MS merupakan pengusaha kosmetik terkenal. Tak cuma di Bandung, tapi hingga ke seluruh Indonesia.


Bahkan belum lama ini MS mendonasikan puluhan juta rupiah harta kekayaan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk penanganan COVID-19.


Comments