Raih Segudang Prestasi Di Era Anies, Pemprov DKI Diminta Tetap Rendah Hati

Admin


IDNBC.COM
- Sederet prestasi berhasil diraih Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di tangan Gubernur Anies Baswedan. Bahkan dalam sepekan ini, Pemprov DKI Jakarta kebanjiran penghargaan dari sejumlah lembaga di tanah air.


Atas alasan itu, Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdul Aziz meminta Pemprov DKI Jakarta untuk tetap rendah hati.


"Saya kira hal ini harus ditanggapi dengan kerendahan hati oleh Pemprov DKI," ujar Aziz seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (29/11).


Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berharap pencapaian Pemprov DKI dapat menjadi asupan semangat untuk gubernur agar dapat terus bekerja dengan baik. 


"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi gubernur dan Pemprov DKI untuk bekerja lebih baik dan lebih profesional lagi," tandas Aziz. 


Adapun prestasi pertama berupa Penghargaan Indonesia Government Procurement Award yang diselenggarakan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) Republik Indonesia.


Gubernur Anies Baswedan kembali mengantarkan Pemprov DKI Jakarta meraih penghargaan Pemerintah Daerah Berkualifikasi Informatif dari Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia Tahun 2020 untuk ketiga kalinya. 


Pemprov DKI dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan penghargaan dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020. Kompetisi tersebut berdasarkan kinerja humas pemerintah di kementerian, lembaga, pemerintah daerah, hingga BUMD se-Indonesia.


Terbaru, Pemprov DKI meraih penghargaan pada Bhumandala Award, Penghargaan Simpul Jaringan Informasi Geospasial dari Badan Informasi Geospasial (BIG), yang digelar Jumat malam (27/11).


Comments