Polling Baru Iwan Fals: Jokowi Ungguli Biden dan Trump, Bahkan Xi Jin Ping

Admin


IDNBC.COM
- Musisi Iwan Fals kembali membuat polling lewat akun Twitter pribadi setelah Calon Presiden Joe Biden menang telak dalam polling yang ia gelar kemarin.


Polling tersebut diikuti oleh 4.295 pengguna Twitter. Biden meraih 70 persen, sementara Presiden Petahana Donald Trump hanya meraih 30 persen.


"Wuiihh Bidin menang telak...coba kita liat ya, bener gak ni puling...," tulis Iwan pada akun Twitter bernama @iwanfals.


Tak lama setelah kicauan itu Iwan kembali membuat polling yang baru. Pada polling kali ini bukan hanya ada nama Biden dan Trump, tetapi juga ada nama Presiden China Xi Jin Ping dan Presiden Joko Widodo.



Sampai artikel in diturunkan, Jokowi unggul dengan raihan 34,9 persen dari 871 pengguna Twitter. Disusul Biden dengan 34,6 persen, Xi dengan 19,4 persen dan Trump dengan 11,5 persen.



Sampai saat ini proses penghitungan suara Pilpres AS 2020 masih berlangsung lantaran ada sejumlah negara bagian yang belum selesai. Berdasarkan hasil hitung cepat, Calon Presiden Joe Biden masih unggul dari Trump.


Menurut versi penghitungan CNN yang dilansir pukul 07.06 WIB, Biden sementara unggul dengan 253 suara elektoral. Meninggalkan Trump dengan jarak cukup jauh yang hanya mendapatkan 213 suara elektoral


Sementara dari hasil penghitungan Associated Press, Biden meraih 264 suara. Sama seperti hitung cepat lain, Trump tertinggal jauh dengan mendapatkan 214 suara elektoral.


Comments