Ngotot Gelar Aksi Bela Nikita Mirzani di Bundaran HI, Siap-siap Dibubarkan Polisi!

Admin


IDNBC.COM
- Kepala Kepolisian Sektor Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad mengaku tidak menerima pemberitahuan soal rencana aksi untuk membela artis Nikita Mirzani yang bertajuk ‘Sejuta Kasih Untuk Nikita Mirzani' di kawan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta PUsat, pada Sabtu malam, 14 November 2020.


Apabila ada yang ngotot menggelar aksi di sana, polisi akan membubarkannya. Pasalnya, kawasan Bundaran Hotel Indonesia yang sedianya mau dijadikan lokasi tidak boleh dipakai untuk aksi unjuk rasa mengingat merupakan jalan protokol. Dia mengimbau, kalau mau memberikan dukungan lewat media sosial saja.


“Bubarin, dorong terus. Kita, intinya, pasti kita bubarin. Kita minta pulang ke rumah masing-masing aja. Kan kalau dukungan sekarang bisa lewat medsos,” katanya.


Guntur mengingatkan, hingga kini pandemi COVID-19 masih terjadi di Tanah Air. Maka masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggelar aksi. “Toh kalau pun nanti rumahnya didatangi 800 orang itu kan pasti nanti dijagain polisi itu,” katanya.


Sejumlah orang mulai bergabung dan menamai mereka sebagai Laskar Nikita Mirzani. Mereka bersatu untuk memberi dukungan kepada Nikita Mirzani.


Aksi pertama mereka akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Sabtu malam, 14 November 2020. Diklaim, akan ada ratusan orang yang nantinya berkumpul dalam aksi itu.


Comments