Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Alami Kecelakaan

Admin


IDNBC.COM
- Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dikabarkan mengalami kecelakaan saat bersepeda, Jumat, 16 Oktober 2020. Kabar mengenai kecelakaan politikus Partai Golkar ini pun dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar.


Lokasi tempat Azis melakukan aktivitas bersepedanya, diketahui masih di sekitar Senayan, Jakarta Pusat. Belum diketahui secara persis bagaimana kronologi kejadian yang dialami mantan Ketua Komisi III tersebut.


"Jadi saya mendapatkan kabar dari stafnya begitu, katanya saat naik sepeda di sekitaran rumahnya," kata Indra Iskandar, Jumat siang, 16 Oktober 2020.


Dari informasi yang didapat oleh Indra, peristiwa yang dialami Azis terjadi sekitar pukul 09.00 atau 10.00 WIB. Beruntung, Azis tidak mengalami luka yang serius. "Lukanya kecil hanya beset-beset saja. Ada di kakinya," ujar Indra.


Indra juga tak mengetahui apakah Azis memgalami kecelakaan tunggal atau ada korban lainnya. Hal yang diketahuinya hanya saat itu Azis bersepeda dengan teman-temannya dan saat ini kondisinya cukup baik. 


"Katanya sedang bermain sepeda dengan teman-teman beliau, bukan anggota DPR," ujarnya. (viva)

Comments