BREAKING NEWS: Valentino Rossi Positif Covid-19

Admin

IDNBC.COM - Kabar buruk untuk para penggemar pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. Melalui media sosial, Ia menyatakan dirinya menderita Covid-19 dengan gejala, seperti demam.


Rossi juga mengabarkan bahwa dirinya akan absen di MotoGP Aragon 2020. Balapan seri ke-10 musim 2020 itu akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Minggu 18 Oktober 2020, malam WIB. Rossi pun ragu bisa tampil di MotoGP Teruel yang juga akan berlangsung di Sirkuit Aragon seminggu berselang.


Rossi berpotensi absen lebih lama lagi jika proses penyembuhannya berjalan lambat. Rossi adalah pembalap kelas premier pertama yang positif Covid-19 sejak MotoGP 2020 dimulai pada Juli silam.


Rossi pun marah dan kesal karena sudah berusaha keras menjaga dirinya dengan mengikuti semua protokol kesehatan. Akan tetapi, nasib berkata lain dan Rossi pun harus berjuang sembuh dari Covid-19.


Rossi melakukan isolasi mandiri di rumahnya, Tavullia, Italia. The Doctor –julukan Rossi– akan mengikuti saran kesehatan dan berharap kondisinya segera membaik dalam waktu dekat.


“Sayang sekali, pagi ini saya bangun dan merasa tidak enak badan. Tulang-tulang saya sakit dan saya sedikit demam sehingga saya memanggil dokter yang mengetes saya dua kali,” tulis Rossi di twitter-nya (@ValeYellow46), Jumat (16/10/2020).


Comments