Tidak Berjabat Tangan Dengan Anis, Prabowo Sebut Dia Tidak Datang ke Saya

Redaksi



IDNBC.COM  - Usai mengikuti debat ke tiga tampak ada yang berbeda dari salah satu paslon yang tidak saling berjabat tangan.


Hal tersebut dapat dilihat pada saat usai melaksanakan debat calon presiden 2024 yang berlangsung tadi malam, Ahad (7/1/24).

Dimana Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto tidak berjabat tangan usai mengikuti debat tersebut.

Terlihat Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto setelah berjabat tangan dengan Capres nomor urut 3 Ganjar langsung meninggalkan panggung.

Seperti yang dilansir dari tvonenews.com bahwa Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menjawab pertanyaan wartawan soal apakah dia bersalaman dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan atau tidak usai debat capres pada Minggu (7/1/2024) di Istora Senayan.

Prabowo menjawab alasan dia tidak dengan Anies karena Anies tidak menghampiri dirinya usai acara debat.

“Lho dia enggak datang ke saya. Saya lebih tua dari dia. Saya lebih senior dari dia,” kata Prabowo. Saat itu, terpantau kamera capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghampiri Prabowo dan keduanya bersalaman.

Setelah itu, Prabowo berbalik dan langsung turun dari panggung debat. Sementara itu, Ganjar lanjut bersalaman dengan Anies.

Saat ditanya mengenai hal yang sama, Anies menjawab dia mencari Prabowo untuk bersalaman selepas acara. Namun, yang dicari telah turun dari panggung.

“Saya mencari, tetapi sudah tidak ada. Tidak tahu ke mana harus salaman,” jawab Anies.

Sumber : https://www.tvonenews.com/berita/nasional/179679-prabowo-soal-tidak-salaman-dengan-anies-dia-enggak-datang-ke-saya-saya-lebih-tua-dari-dia-saya-lebih-senior-dari-dia

Comments